Sukses

Entertainment

Genggam Tangan Julia Perez, Nafa Urbach Kenang Awal Perkenalan

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach menggegam tangan Julia Perez, saat datang menjenguk. Pada saat bersamaan, memori ingatannya memutar kembali kenangan manis saat keduanya berkenalan. Kala itu, Julia Perez belum akrab disapa Jupe.

"Pertama ketemu sebelum dia jadi artis. Dia baru pulang dari Paris, jadi ngomongnya masih bahasa Indonesia dan Perancis, dicampur. Aku manggil dia bukan Jupe, tapi Keke, panggilan dia," ujar Nafa Urbach, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Dikatakan Nafa, kebetulan Jupe dan suaminya berteman baik. Sehingga dulu, pertemuan mereka terbilang cukup intens. "Sebelum jadi artis, sering ketemu. Dia pegangi tangan, dan aku cerita dulu ketemu pertama di mana," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Nafa juga mendoakan untuk kesembuhan Jupe. Dia berharap, Julia Perez segera sehat dan kembali ceria seperti sedia kala. Nafa yakin kondisi itu juga dirindukan banyak orang.

Nafa Urbach. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Julia Perez itu orangnya ceria banget, suka ngebanyol, becanda, jadi suasana serius itu bisa langsung cair. Minta doa saja biar lebih membaik. Kemarin kan abis cuci darah, jadi lumayan ada progres," ucap Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading