Sukses

Entertainment

Quick Count Pilkada DKI Tak Diikuti, Nafa Urbach Pasrah

Fimela.com, Jakarta Quick Count Pilkada DKI tengah gencar diberitakan di berbagai media, namun kenapa Nafa Urbach mengaku pasrah? Nafa Urbach sudah dari pagi hari ikut mencoblos pada Pilkada DKI. Usai mencoblos paslon pilihannya, ia pun langsung pulang ke rumah beristirahat. Nafa cukup lelah lantaran beberapa minggu belakangan aktivitasnya sangat padat. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nafa Urbach kembali ke dunia musik dan sudah mengeluarkan single terbarunya berjudul, Melepaskanmu Kelemahanku.

Ia sampai tidak melihat televisi atau membaca berita untuk menyaksikan hasi hitung cepat, seperti yang kerap dilakukannya setiap habis mencoblos. Nafa rupanya pasrah dengan hasil yang ada.

"Aku belum lihat quick count, istirahat saja. Sudah nyoblos ya sudah, mau istirahat. Pasrah saja deh sama hasilnya karena aku yakin teman-teman yang menjadi tim pemenangan paslon pilihan aku itu sudah bekerja keras," ujar Nafa Urbach saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (19/4/2017).

Nafa juga menambahkan, ia juga senang sudah bisa memilih dengan hati nuraninya. Sebab, hal itu bagi Nafa akan menentukan masa depan Jakarta lima tahun ke depan.

Nafa Urbach [foto: www.instagram.com/nafaurbach]

"Yang penting sudah milih sesuai dengan hati nurani. Sesuai dengan kata hati dan pilihan." ujar Nafa Urbach.

Nafa Urbach

Meski yakin warga Jakarta berbeda pilihan, Nafa Urbach berharap akhir dari Pilkada DKI tersebut berjalan dengan aman dan damai. Nafa Urbach juga berharap, agar hasil dari quick count Pilkada DKI hanya dijadikan referensi saja dan lebih memastikan hasilnya pada perhitungan KPU agar tidak muncul perdebatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading