Sukses

Entertainment

Semangat Nafa Urbach Kembali ke Musik

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat sibuk di dunia akting, Nafa Urbach akhirnya meluncurkan single bertajuk beberapa waktu lalu. Ia pun tidak dapat menyembunyikan semangat dan antusiasnya kembali ke musik.

"Selamat datang kembali hidupku di musik, kegiatan mulai banyak latian nyanyi and ketemu lagi ama studio, rasanya sudah lama sekali tapi masih jatuh cinta kepada musik," demikian terjemahan keterangan yang ditulis Nafa di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Nafa Urbach juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang saudara, Alam Urbach, yang selalu memberikan dukungan. Tidak lupa, dalam tulisnya pun Nafa begitu bersemangat untuk latihan menyanyi.

"Terima kasih untuk saudara saya, yang selalu memberikan dukungan kepada saya untuk kembali ! @alam_urbach , ayo kita lakukan (mulai lagi latihan nyanyi kalo nggak ntar diomelin @alam_urbach," tambahnya.

Sontak, postingan Nafa di Instagram tersebut menjadi sorotan banyak netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar dengan memberikan semangat kepada Nafa.

"Semangat kak," tulis akun ndha_mb. "Semangat kakak cantik ku strong kakak @nafaurbach," tulis akun mayasabdz05. "semangat kak dan sukses terus," tulis akun dindasizi345. "semangat 45 buat membuahkan karya yang baik dan berkualitas amin amin," tambah akun namaku_dewisartika.

Seperti yang diketahui, Nafa Urbach telah merilis single terbarunya bertajuk Melepasmu Kelemahanku pada 22 Maret 2017 lalu. Ia turut bergabung dengan GP Records yang menaungi para musisi seperti Rini Wulandari, Five Minutes dan Repvblik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading