Sukses

Lifestyle

Quick Count Pilkada DKI dari Charta: Sementara Ahok Memimpin

Fimela.com, Jakarta Quick count Pilkada DKI kini sudah terlihat, salah satunya adalah penghitungan sementara dari Charta. Berdasarkan penghitungan suara tersebut pasangan nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat terlihat lebih unggul dibandingkan dengan dua pasangan lainnya.

"Ahok leading dengan perolehan 45,5 persen," kata peneliti Charta Politika, Ardha Ranadireksa, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (15/2/2017). Hitungan cepat tersebut didasarkan pada data-data yang masuk per pukul 14.44 WIB.

Sementara itu perolehan suara untuk pasangan lainnya, yakni Agus-Sylvi dapat 17,2 persen, dan Anies-Sandi memperoleh 37,2 persen. "Untuk data yang masuk sudah 16 persen, masih menunggu data lainnya," jelas Ardha.

Cagub DKI Jakarta, Basuki T Purnama dan keluarga menunjukkan tinta usai mencoblos pada Pilkada DKI 2017 di TPS 054 Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sementara untuk hasil hitungan cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mencatat per pukul 14.24 WIB dan berdasarkan data masuk 17,71 persen, pasangan Ahok-Djarot tercatat memperoleh 43,95 persen.

Sedangkan nomor urut 3 memperoleh 39,07 persen dan pasangan Agus-Sylvi memperoleh 16,92 persen. Hingga kini penghitungan suara masih terus berlangsung. Nantikan quick count Pilkada DKI selanjutnya ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading