Sukses

Lifestyle

Pilkada DKI: Quick Count Bisa Dilihat Setelah Pukul 13.00 WIB

Fimela.com, Jakarta Rasanya saat ini tidak hanya pasangan calon (paslon) Pilkada DKI 2017 saja yang tengah deg-degan dengan hasil dari pemungutan suara yang berlangsung hari ini, Rabu (15/2/2017). Para pendukung mereka pun pastinya juga sudah penasaran dan ingin segera mengetahui hasilnya.

Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa hari ini ada 101 daerah tingkat provinsi, kabupaten, dan kota yang mengikuti Pilkada serentak, salah satunya tentu saja DKI Jakarta. Untuk di DKI Jakarta sendiri ada tiga paslon yang sudah memaparkan visi dan misinya dalam debat cagub dan cawagub yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Tiga paslon cagub-cawagub DKI Jakarta tersebut yakni, pasangan nomor urut 1 adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, nomor 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat, dan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaaga Uno.

Aulia Pohan terdaftar di DPT Pilkada DKI 2017 TPS 6 Kebayoran Baru. (Liputan6.com/Muslim AR)

Buat yang sudah penasaran dengan pemenang Pilkada DKI, maka kamu bisa menyaksikan penghitungan cepat atau quick count Pilkada DKI 2017 yang bisa dilihat pada dua jam setelah pemungutan suara berakhir. Adapun pemungutan suara ditutup pukul 13.00 WIB, Rabu (15/2/2017).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading