Sukses

Lifestyle

Biar Pilkada DKI Lebih Adem, Ini Sederet Meme Kocak Para Paslon

Fimela.com, Jakarta Pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta dilangsungkan hari ini, Rabu (15/2/2017). Kira-kira siapakah yang akan memperoleh suara terbanyak dan berhak untuk menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur di Ibu Kota Jakarta?

Apakah pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, atau Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat, atau Anies Baswedan-Sandiaga Uno? Hmmm, jangan terlalu serius ahh, toh pemilihannya juga masih berlangsung kan.

Sebagai informasi hari ini Pilkada tidak hanya diadakan di DKI Jakarta, ya, namanya juga Pilkada Serentak. Ada 101 daerah tingkat provinsi, kabupaten, dan kota yang ikut dalam Pilkada. Atau selengkapnya, daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada tersebut terdiri atas tujuh provinsi, 76 kabupaten, dan 18 kota. Ketujuh provinsi tersebut, yakni Bangka Belitung, Aceh, Banten, DKI Jakarta, Gorontalo, Papua Barat, dan Sulawesi Barat.

Tapi yang memang cukup menarik perhatian adalah Pilkada DKI Jakarta sih. Hmmm, Supaya suasana Pilkada DKI jadi lebih adem dan santai mending tengok ini, beberapa meme lucu dari paslon cagub dan cawagub DKI Jakarta. Jangan lupa gunakan hak suara kamu ya!

Biar Pilkada DKI Jadi Adem, Ini Sederet Meme Kocak Para Paslon. (Twitter: @juriglagu)

Biar Pilkada DKI Jadi Adem, Ini Sederet Meme Kocak Para Paslon. (Twitter/@hati2diInternet)

Meme Ahok lerai Sylvi - Anies di Debat Pilkada DKI 2017. (gihonoct/Twitter)

Meme Ahok lerai Sylvi - Anies di Debat Pilkada DKI 2017. (FaisalRizkimono/Twitter)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading