Sukses

Entertainment

Hanya Pasrah, Jupe tak Mungkin Jalani Pengobatan ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe tak bisa seperti Yana Zein yang langsung bisa diterbangkan ke luar negeri untuk menempuh pengobatan atas penyakit kanker yang lebih baik. Bukan masalah ketersediaan dana, namun karena kondisi kesehatan sudah tak memungkinkan.

Menurut Nia Anggia, Jupe, untuk dibawa ke luar negeri, seorang pasien harus memiliki standar kesehatan tertentu. Makanya ia mengatakan mustahil untuk memboyong sang kakak ke mana pun.

"Kalau untuk pindah tempat itu nggak mungkin, untuk terbang ada standart kesehatannya, jadi kalau kita pindah itu nggak bisa," tutur Nia Anggia di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (21/4) malam.

Usai kemoterapi yang dihentikan, artis yang sering disapa Jupe itu hanya melakukan rangkaian pemindaian-pemindaian seperti PET Scan saja. Dan untuk menahan racun yang berada di tubuhnya, ia harus menjalani cuci darah.

Sementara itu, langkah medis selanjutnya tak ada yang bisa dilakukan. Tim medis yang menangani Jupe pun meminta kepada keluarga untuk banyak berdoa. "Dokter nggak ngomong begitu (vonis lain), dokter cuman bilang minta doa aja," ucapnya.

Preskon Nia Anggia (Adik Julia Perez) di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai keluarga, Nia Anggia masih berharap mukjizat berlaku kepada sang kakak. Bagaimanapun ia masih berharap atas kesembuhan Jupe meski harus dihadapkan dengan skenario terburuknya.

"Dari kemarin-kemarin (keadaan Jupe) masih positif tapi sampai sekarang kondisinya semakin kritis, sampai sekarang masih positif, aku cuman minta mukjizat aja," tukas Nia Anggia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading