Sukses

Entertainment

Intip di Balik Layar Klip Nafa Urbach, Melepasmu Kelemahanku

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach tidak dapat menyembunyikan rasa antusias menyambut kehadiran video klip dari single terbarunya Melepasmu Kelemahanku. Selain itu, Nafa begitu senang dapat kembali ke dunia musik.

"Gak sabar buat hari jumat biar langsung bisa full HD nya di youtube, aku seneng banget bisa balik ke music, makasi buat kalian semua yang dukung and support aku and udah download RBT nya juga," tulis Nafa di Instagram.

Selain itu, Nafa juga membagikan cuplikan video singkat di balik layar penggarapan video klip Melepasmu Kelemahanku. Nampak keseruan Nafa dan tim ketika proses syuting video klip.

Dalam video juga terlihat Nafa tengah make-up dan beraksi di depan kamera. Ia mengekspresikan apa makna di balik lirik-lirik cinta di single Melepasmu Kelemahanku.

 

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

Setelah cukup lama vakum, Nafa Urbach kembali meluncurkan single Melepasmu Kelemahanku yang dirilis pada 22 Maret 2017 lalu. Sebelumnya, Nafa terakhir merilis single pada tahun 2010 silam.

Rencananya, video klip Melepasmu Kelemahanku dari Nafa Urbach akan dirilis pada 28 April 2017 mendatang. Penasaran bukan seperti apa aksinya di video klip? Kita nantikan saja kejutannya.

 

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

What's On Fimela
Loading