Sukses

Entertainment

Kembali Bernyanyi, Nafa Urbach Tetap Utamakan Bisnis

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach menyadari, tidak dapat selamanya menggantungkan hidup di panggung hiburan. Sebab itu, dia menggeluti bisnis dengan membuka beberapa lini usaha. Diakui Nafa, ini salah satu bentuk tanggungjawab untuk buah hatinya.

"Entertainment tetap, tapi bisnis nomor satu. Karena entertainment nggak bisa terus-terusan dapat duit banyak. Jadi,
mending investasikan beli rumah atau bisnis berdagang," kata Nafa Urbach, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Nafa Urbach. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu kan uangnya nggak abis, karena muter dan akan bertambah lagi. Jadi kenapa aku bikin usaha kencantikan, makanan dan lainnya, karena aku orangtua, tanggungjawab untuk anak ya," lanjut Nafa.

Nafa tidak memungkiri, nama besar di entertainment banyak membantu dalam berbisnis. Sebab, orang banyak yang tahu sosok Nafa. "Sangat mendukung bisnis aku," imbuhnya.

Nafa Urbach. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, Nafa tidak akan meninggalkan panggun hiburan yang digelutinya sejak lama. Selama ini, Nafa mengaku tak pernah melupakan passionnya di bidang musik.

"Aku sering nyanyi sama anak. Dia kan suka nyanyi, kita sering bikin cover-cover lagu. Iseng juga buatkan Mikha Youtube channel," pungkas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading