Sukses

Entertainment

Keseruan Nafa Urbach Cover Lagu Shape of You

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal dilakukan artis ketika mengisi waktu di sela-sela syuting. Tidak terkecuali dengan Nafa Urbach yang memilih untuk mengcover lagu yang tengah naik daun, Shape of You.

Tidak sendiri, Nafa membawakan lagu milik Ed Sheeran tersebut bersama rekannya. Sambil diiringi permainan gitar, mereka asyik saling bergantian untuk menyanyikan lirik demi lirik.

"keseruan di lokasi shooting with @dheandraadelina calon penyanyi baruu niii @alam_urbach," tulis Nafa di kolom keterangan video di Instagram pribadinya.

Keseruan cover lagu Shape of You itu sukses mencuri perhatian para netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan sederet pujian di kolom komentar.

 

kseruan di lokasi shooting with @dheandraadelina calon penyanyi baruu niii @alam_urbach 😅😅😅

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

"Mantaps!!!," tulis akun amank_guitara. "Aaaaa Bagus kak @nafaurbach," tulis akun luckynurma. "keren kolaborasinya," tulis akun namaku_dewisartika. "Keren banget," tulis akun novi_anggraini_babay.

Sebelumnya, Nafa Urbach kembali ke dunia tarik suara setelah cukup lama vakum dengan merilis single Melepasmu Kelemahanku. Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan keseruan cover tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading