Sukses

Entertainment

Saur Sepuh The Series Mulai Tayang, Sinetron Ini Berakhir

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari jadinya yang ke-27, SCTV menghadirkan program unggulan Saur Sepuh The Series. Menggandeng rumah produksi Sinemart, SCTV kembali mengangkat serial drama kolosal karya Niki Kosasih yang diadaptasi dari drama radio yang begitu fenomenal di tahun 1987.

Sinetron terbaru ini sudah mulai tayang kemarin malam, Senin (14/8/2017) pukul 19.30 WIB.  Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska ini memang sudah lama ditunggu dan dipersiapkan. Tapi tiap ada yang baru, yang lama tentu akan berakhir. Lalu sinetron apa yang akhirnya tamat dan digantikan oleh Saur Sepuh? 

Seperti sudah banyak diduga sebelumnya, sinetron Putri Titipan Tuhan sudah tamat dan menayangkan episode akhir pada Minggu (13/8/2017) kemarin. Sinetron ini kebetulan dibintangi oleh Cut Meyriska yang juga jadi pemain utama di Saur Sepuh The Series. Hal ini pun membuktikan keseriusan dan fokus Cut Meyriska di sinetron Saur Sepuh The Series.

Hal ini pun membuktikan keseriusan dan fokus Cut Meyriska di sinetron Saur Sepuh The Series. Takluknya Kerajaan Kuntala oleh kekuatan enam kerajaan yang tergabung dalam Pasukan Dewangga menjadi pembuka dari kisah Saur Sepuh The Series. Dibawah pimpinan Prabu Brama Kumbara (Samuel Zylgwyn), setelah berpuluh tahun hidup dibawah penindasan kerajaan Kuntala, akhirnya hari kebebasan dan kemerdekaan mereka pun tiba.

Di sisi lain, Dewi Harnum (Cut Meyriska) diam-diam mengagumi Sang Raja, Brama Kumbara. Menurut Co Produser dari Sinemart, Dani Sapawie, episode pertama penayangan Saur Sepuh The Series menjadi sangat penting untuk menarik perhatian publik. Dalam penayangan perdananya tanggal 14 Agustus nanti, Sinemart sudah menyiapkan adegan seru guna menarik minat penonton.

"Tontonan TV di Indonesia ada berapa puluh. Nah kalau dia waktu main cuma ngobrol atau apa, penonton langsung pindah channel karena dianggap garing bagi anak sekarang," ujar Dani Sapawie di XXI Senayan City, Jakarta beberapa waktu lalu. Saksikan kelanjutan kisah Prabu Brama Kumbara bersama Dewi Harnum dalam Saur Sepuh The Series setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading