Sukses

Entertainment

Eksklusif: Lindungi Anak, Nafa Urbach Selidiki Pelaku Pedofil

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach meradang lantaran ada orang-orang yang diduga pedofil sedang 'menggoda' anaknya. Hal tersebut bermula saat ia membaca komentar netizen di kolom komentar pemberitaan tentang anaknya, Minggu (13/8/2017). Ia terhenyak saat membaca ada akun yang menyebut anaknya dengan sebutan 'loli'.

Curiga dengan maksud tersebut, Nafa kemudian teringat dengan terbongkarnya jaringan pedofil dari Facebook beberapa waktu lalu. Ia pun kemudian mencari di google maknanya dan membuat tubuhnya lemas. Ia menduga, akun-akun tersebut telah mengincar anaknya dan memberikan kode kepada para pedofil lainnya.


"Gue kesal kemarin ada yang komen di lapak berita anak aku dan banyak sekali komentar yang mengarah ke bahasa pedofil," ujar Nafa Urbach kepada Bintang.com, Senin (14/8/2017).

Nafa semakin ingin melindungi buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono manakala akun-akun tersebut tidak mengindahkan peringatan Nafa yang membalas di kolom komentar. Ia kemudian berniat melaporkan hal tersebut ke bagian cyber crime Mabes Polri untuk melacak akun-akun yang diduga pedofil tersebut.

Semangat berantas pedofil

Nafa kemudian mengingatkan kepada para orangtua yang memiliki anak kecil, untuk selalu waspada terhadap pergerakan pedofil yang semakin membahayakan.

"Jadi aku sarankan untuk ibu-ibu dan orangtua di seluruh Indonesia, waspada dan perhatikan anak kita masing-masing. Kasih edukasi yang benar tentang pelajaran apa yang boleh disentuh dan tidak (bagian tubuh) serta berikan alasannya. Sekali lagi waspada," urai Nafa Urbach dengan wajah menahan marah.

Nafa Urbach

Nafa Urbach yakin, di luar banyak sekali korban pedofil yang orangtuanya belum melaporkan atau ada pengalaman pedofil saat kecil namun dibiarkan hingga dewasa sehingga menimbulkan rasa trauma yang mendalam.

"Jika menemuka hal yang tidak beres, langsung viralkan atau share ke instagram saya, DM (pesan langsung). Apalagi kalau tahu pelakunya. Siapa tahu saya bisa bantu semampun saya," terang Nafa Urbach.

Nafa Urbach didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin akan mengusut tuntas kasus ancaman pedofil pada anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ia juga akan mengusut tuntas ancaman pedofil terhadap buah hatinya bersama Zack Lee.

"Saya akn usut hal ini sebisa saya dan sampai tuntas," tegas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading