Sukses

Entertainment

Eksklusif, Video Kemarahan Nafa Urbach Atas Ancaman Pedofil

Fimela.com, Jakarta Wajah Nafa Urbach memerah menahan marah saat menceritakan ancaman Pedofil terhadap anaknya, Mikhaela Lee Jowono. Hal tersebut terjadi pada Minggu (13/8/2017). Saat Nafa membaca di kolom komentar berita tentang anaknya yang dimuat di sebuah media online, Ia merasa curiga saat ada akun yang menyebut anak Nafa itu dengan sebutan 'loli'.

Artis asal Magelang itu kemudian teringat perihal terbongkarnya akun Facebook komunitas pedofil beberapa waktu lalu. Untuk memastikannya, ia kemudian mencari tahu melalui google. Hasilnya sunggung menggetarkan hati. Tubuh Nafa lemas lantaran kata-kata itu adalah sebutan atau kode untuk pedofil. Artinya, sang buah hati tengah menerima ancaman dari para pedofilia yang berkeliaran.

Merasa ada ancaman pedofil terhadap anaknya, Nafa Urbach kemudian menggandeng pengacara untuk mendampinginya memproses secara hukum akun-akun yang dicurigai sebagai pelaku pedofil. Ia tidak ingin anaknya menjadi incaran pedofil dan tentunya anak-anak lain di seluruh Indonesia.

"Jadi aku sarankan untuk ibu-ibu dan orangtua di seluruh Indonesia, waspada dan perhatikan anak kita masing-masing. Kasih edukasi yang benar tentang pelajaran apa yang boleh disentuh dan tidak (bagian tubuh) serta berikan alasannya. Sekali lagi waspada," urai Nafa Urbach dengan wajah menahan marah kepada Bintang.com, Senin (14/8/2017).

Nafa Urbach merasa khawatir atas keselamatan anaknya lantaran sudah digoda kaum pedofilia. (Adrian Putra//Bintang.com)

Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Nafa Urbach akan memperkarakan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Tekadnya sudah bulat, ingin mengusut tuntas dan menemukan pelaku ancaman pelecehan terhadap putri tercintanya.

"Saya akan usut hal ini sebisa saya dan sampai tuntas," tegas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading