Sukses

Entertainment

Masuk Wajib Militer, Ji Chang Wook Tak Ingin Diantar Penggemar

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook akhirnya resmi menjalani wajib militernya dan berangkat pada 14 Agustus 2017 lalu. Tentu saja ini merupakan hal yang berat untuk para penggemarnya. Lantaran selama dua tahun ke depan mereka tidak akan melihat pemain drama Suspicious Partner di dunia hiburan.

Untuk memulai wajib militer, aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini tidak ingin diantar oleh para penggemarnya. Hal tersebut disampaikan oleh seseorang perwakilan dari agensi Ji Chang Wook.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Ji Chang Wook mengatakan tidak ingin mengadakan acara khusus pada saat ia masuk pelatihan militer. "Di sana tak akan ada acara khusus. Karena mengucapkan selamat tinggal di depan penggemar bukan sifat dari Ji Chang Wook," ujar perwakilan itu.

Sebelum menjadi tentara, Ji Chang Wook akan menjalani latihan dasar di Pusat Pelatihan Militer Gangwon selama lima minggu. Nama Ji Chang Wook dikenal publik saat ia bermain dalam serial drama Empress Ki.

Ji Chang Wook. (foto: pinterest.com)

Namanya meroket ketika ia bermain dalam Healer bersama Park Min Young. Melalui serial drama ini, ia mendapatkan berbagai penghargaan. Setelah itu, ia terlibat drama The K2 bersama Yoona SNSD. Sebelum wajib militer, Ji Chang Wook sempat bermain dalam drama Suspicious Partner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading