Sukses

Entertainment

Klip Versace on the Floor Bruno Mars Dirilis, Seseksi Apa?

Fimela.com, Jakarta Versace on the Floor kerap disebut sebagai lagu Bruno Mars paling sensual. Setelah ngehits di berbagai chart dan radio, Bruno merilis akhirnya merilis video klip lagu tersebut.

Mungkin banyak orang berpikir, bakal seseksi apa lagu ini ketika digarap dalam video klip. Dengan konsep yang cukup minimalis, Bruno Mars coba menginterpretasikan penggambaran lagunya.

Aktris sekaligus penyanyi, Zendaya ditunjuk sebagai model klipnya. Ia tampil seksi dengan busana silver berkilau dengan bagian dada agak terbuka.

Alur cerita video klip mendeskripsikan lirik yang dinyanyikan Bruno Mars. Meski seksi, adegan-adegan di klip ini masih terbilang wajar dan tak terlalu vulgar.

Dirilis pada 13 Agustus kemarin, klip ini telah ditonton lebih dari 6,5 juta kali. Sayangnya kolom komentar sengaja dinon-aktifkan, sepertinya untuk menghindari pro kontra di kalangan netizen.

Zendaya sendiri menunjukkan rasa bangganya terlibat dalam pembuatan klip Versace on the Floor bersama Bruno Mars. "Ketika pria paling keren meneleponmu untuk menggarap lagu terkeren, kau tak akan pikir panjang," tulis Zendaya di akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading