Sukses

Entertainment

Tanpa Ditemani Zack Lee, Nafa Urbach Datangi Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan apa yang dikatakannya, hari ini Selasa (15/8/2017), Nafa Urbach bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Nafa melenggang tanpa ditemani sang suami, Zack Lee, meski sebenarnya Nafa tengah memperjuangkan keselamatan anaknya dari ancaman pedofil. 

Keperluannya, tak lain guna melakukan konsultasi pada pihak cyber crime atas adanya komentar yang diduga dilakukan oleh pelaku pedofilia pada artikel berita yang mengangkat soal anaknya.

Tiba di Polda Metro Jaya pada 11.30 WIB, Nafa yang datang satu mobil dengan kuasa hukumnya belum mau banyak berkomentar pada awak media. Menurutnya, ia akan terlebih dahulu berkonsultasi terkait apa yang ingin ia laporkan.

"This is my first time datang ke kepolisian," ujar Nafa sambil menebar senyum ramahnya pada awak media.

Kedatangannya ke Polda Metro Jaya sebelumnya memang sudah diagendakan oleh istri dari Zack Lee tersebut. Dalam konferensi pers Senin kemarin, Nafa mengaku berniat memproses hukum komentar-komentar netizen yang diduga mengincar anaknya sebagai korban pedofilia.

 

Sebelumnya, Nafa Urbach memang menduga sang anak, Mikhaela menjadi incaran para pelaku pedofilia lewat beberapa komentar yang menggunakan istilah loli. Loli sendiri, belakangan diketahui suami Zack Lee itu merupakan sebutan kelompok pedofilia untuk menyebut anak di bawah umur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading