Sukses

Entertainment

Tentang Isu Perselingkuhan Suami, Ini Reaksi Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach menghela napas panjang usai menggelar jumpa pers terkait dugaan pelaku pedofil yang mengincar anaknya, Mikhaela Jowono Lee, Senin (14/8/2017). Ia tak habis pikir, di saat sedang memperjuangkan keamanan bagi buah hatinya, isu tak sedap justru kembali datang, menerpa rumah tangganya. Zack Lee tertangkap kamera sedang mesra dengan perempuan lain.

Sebuah akun gosip di instagram memposting rekaman video yang tampak di sebuah cafe tersebut. Seorang perempuan tampak memeluk Zack di depan sejumlah orang lainnya. Di foto lainnya, Zack tampak mesra dengan seorang perempuan. Nafa hanya mengakui satu perempuan di foto tersebut adalah temannya, namun di dalam video, ia tidak tahu siapa perempuan yang mesra dengan suaminya.

Perihal kabar keretakan rumah tangganya dengan Zack Lee memang bukan kali pertama berhembus. Sebelumnya rumah tangga Nafa dan Zack juga pernah diterpa isu perselingkuhan. Saat itu, Zack diketahui mesra dengan Nikita Mirzani.

Perihal isu perselingkuhan yang kembali menghampiri rumah tangganya dengan Zack Lee, Nafa menjawab dengan senyuman. Ia merasa tidak lagi perlu untuk berkomentar lebih jauh tentang urusan dapur rumah tangganya.

Nafa Urbach dianggap berhati malaikat

Perihal jawaban bijaksana Nafa Urbach menjawab tentang isu perselingkuhan suami, membuat netizen pun 'gemas'. Adapula netizen yang justru memuji sikap Nafa dan menibaratkan Nafa itu berhati malaikat. Bagaimana tidak, sang suami terekam mesra dengan perempuan lain, namun Nafa dengan tulis memaafkan.

"Kalau ditanya lagi tentang masalah suami, jawaban aku ya sama seperti yang dahulu," ujar Nafa Urbacah sambil melihat layar ponselnya. Ia rupanya sedang membalas beberapa pesan lantaran kesibukannya saat ini tengah berwirausaha.

Nafa memang pernah mengungkapkan, jika dirinya selalu ingin terbuka memaafkan, sesuai dengan firman Tuhan yang ia sering baca, menurut keyakinannya.

"Bagaimana bisa saya belajar tentang memaafkan kalau saya tidak mempraktekkan firman itu. Bagaimana saya bisa rencah hati kalau tidak praktek kerendahatian. Jika ada ujian tiba, disana lah praktek yang harus aku kerjakan," ujar Nafa Urbach kepada Bintang.com.

Prinsip itu yang membuatnya selalu berusaha positif terhadap apa yang terjadi atas rumah tangganya dengan Zack, termasuk kehidupannya. Nafa Urbach menyerahkan seluruhnya pada Tuhan, sebab ia percaya semua itu miliki-NYA, termasuk sang suami.

Fokus urus keselamatan anak

Nafa Urbach saat ini mengaku fokus mengurus keselamatan anaknya daripada harus membicarakan isu perselingkuhan sang suami. Baginya, Zack Lee sudah dewasa, selain bisa melindungi diri sendiri, Zack juga dirasa Nafa punya akal dan pikiran serta iman untuk menyadari, jika ada yang salah dalam kehidupannya.

Meski sibuk dan tanpa didampingi suami, Nafa Urbach berusaha keras menuntaskan apa yang dikhawatirkannya, sang anak menjadi incaran kaum pedofil. Hal tersebut bermula dari kolom komentar di berita tentang anak Nafa, Mikhaela Jowono Lee. Ada akun yang menyebut anak Nafa Urbach dengan sebutan 'loli'.

Nafa Urbach kemudian menyadari, jika kata tersebut terkait dengan kasus pedofilia. Ia kemudian menggandeng pengacara Sandy Arifin untuk mengawal kasus tersebut agar bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi dirinya dan keluarga. Bahkan Nafa Urbach mengungkapkan, ia melakukan hal tersebut bukan untuk anaknya saja, melainkan untuk anak-anak di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading