Sukses

Entertainment

Jalani Sidang Pelecehan Seksual, Taylor Swift Sempat Emosi

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Taylor Swift menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia menuding pelecehan seksual yang dilakukan seorang mantan DJ di radio KYGO, David Mueller. Setelah menjalani sidang selama seminggu, kasus ini pun dimenangkan oleh pelantun tembang Shake It Off itu.

Seperti yang dikutip dari E!News, para juri memutuskan jika David Mueller bersalah telah melakukan pelecehan seksual. Mendengar keputusan itu, Taylor Swift pun tersenyum bahagia.

Walaupun demikian, wanita yang akrab disapa Tay Tay ini sempat emosi saat kuasa hukum David Mueller membacakan pernyataan penututp. Lantaran sang kuasa hukum menyebut foto Taylor Swift saat insiden itu terjadi tak seperti wanita yang baru mengalami pelecehan seksual.

Sementara itu Douglas Baldridge selaku kuasa hukum Taylor Swift mengungkapkan jika ganti rugi sebesar Rp 13 ribu yang dituntut adalah sebuah simbol. "Ini adalah jumlah yang sebenarnya tak ternilai bagi seorang wanita dalam situasi seperti ini. Bahwa tidak bearti tidak," ujarnya.

Taylor Swift. (AFP/MARK DAVIS)

Seperti diketahui, insiden itu terjadi saat Swift menggelar acara meet and greet dengan para penggemarnya di Denver. Mueller terlihat menghadiri acara tersebut dengan kekasihnya, Shannon Melcher.

Seperti yang dilansir dari NMR, saat ketiganya berfoto, tangan Mueller meraba bokong Taylor Swift. Mantan kekasih Calvin Harris ini pun melaporkan kejadian tersebut pada petugas keamanan. Akibat kejadian itu, Mueller pun dipaksa meninggalkan acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading