Sukses

Entertainment

Heboh Cover Akad Payung Teduh Versi Pengamen yang Ternyata....

Fimela.com, Jakarta Di zaman yang serba social media seperti sekarang, lagu yang sukses akan banyak beredar versi covernya. Seperti single baru Payung Teduh, Akad yang belakangan jadi primadona di kalangan penikmat musik.

Mungkin beberapa dari kalian familiar dengan akun yang kerap mengunggah video cover dari musisi jalanan. Baru-baru ini ia juga membagikan aksi 'pengamen' yang melantunkan Akad.

Dengan latar belakang warung sederhana, sang pengamen menggubah Akad dengan versinya sendiri. Suaranya begitu merdu dan menarik perhatian ribuan warga dunia maya untuk menyaksikannya.

Beberapa ternyata ada yang menyadari bahwa sang pengamen ini merupakan vokalis band Adipati. Karenanya sejumlah orang sempat protes dan merasa tertipu dengan judulnya.

Akan tetapi sang pengunggah video memberikan deskripsi terkait perdebatan netter tersebut. Hanya saja ada keraguan jika sang vokalis itu benar-benar 'nyambi' menjadi pengamen.

Angga Adipati hebohkan netizen dengan cover Akad Payung Teduh (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Apa salah anak band ngamen..?
Pengamen bukan pekerjaan hina
pengamen itu menghibur orang

Ngamen = Ngadu mental. tolong komennya di jaga, karena kita semua bersaudara, dilarang saling menjatuhkan... terimakasih," tulis akun Junaidi Karo Karo.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Angga memberikan nuansa baru di lagu Akad Payung Teduh. Bagaimana komentar kalian?

What's On Fimela
Loading