Sukses

Entertainment

Akad Payung Teduh, Kisah Cinta Berujung Air Mata Bahagia

Fimela.com, Jakarta Single Akad dari Payung Teduh belakangan sukses menyita perhatian penikmat musik Tanah Air. Bukan hanya soal lirik, namun kekuatan video klipnya membuat emosi penonton naik turun layaknya rollercoaster.

Is dkk selama ini dikenal memberikan sentuhan puitis di setiap karya mereka. Namun tidak di single terbaru mereka. Single Akad menyuarakan lirik dengan bahasa yang sederhana tetapi padat makna.

Payung Teduh mengemas single Akad dari momen-momen manis dua insan manusia yang tengah berbahagia. Bagaimana kisah cinta dalam jangka waktu tertentu berujung pada air mata bahagia, ya salah satunya mengucap akad dalam pernikahan.

Hal tersebut juga tergambar dalam jajaran video yang Payung Teduh unggah melalui akun Instagram mereka. Merangkum kisah-kisah indah dari banyak pasangan yang telah menjalani bahtera rumah tangga.

Kekuatan itulah yang kemudian divisualisaikan dalam konsep yang tidak terduga di video klip Akad. Menggiring penonton dalam hangatnya kebersamaan dengan orang tercinta. Namun siapa sangka, kejutan yang tidak terduga hadir menyapa di akhir video.

Tidak heran, jika Akad dari Payung Teduh menerima respon positif dari pendengar. Tidak sedikit dari mereka yang ikut terbawa perasaan usai menonton video klipnya. Lalu, bagaimana dengan kalian? Sudahkah menyaksikannya?

What's On Fimela
Loading