Sukses

Entertainment

Tepis Isu Kecelakaan, Syahrini Kembali Tampil Cetar

Fimela.com, Jakarta Selama sepekan terakhir, publik digegerkan oleh kabar Syahrini mengalami kecelakaan mobil hingga meninggal dunia. Setelah ditelusuri, kabar tersebut ternyata hanya hoax. Pihak keluarga pun mengonfirmasi Syahrini dalam keadaan baik-baik saja.

Bahkan, kala isu meninggalnya menyeruak, Syahrini masih terlihat aktif memperbarui halaman Instagramnya. Seperti saat dirinya mengunggah video tengah asyik berjoget dengan dua rekan prianya di pinggir kolam renang.

"Bahagia Incesss Itu Sederhana !!! #PrincesSyahrini," tulis Syahrini dalam keterangan video.

Tak sampai di situ, Syahrini juga kian aktif mempromosikan bisnis yang tengah digelutinya. Mulai dari bisnis kue, parfume, hingga yang teranyar Syahrini merilis akun Youtube pribadinya pada Selasa (15/8/2015) kemarin.

Di hari yang sama, pelantun Sesuatu ini juga terlihat mengisi sebuah acara di hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat. Syahrini kembali tampil cetar dengan gaun berwarna gold. Lewat Instagram Story, ia berbagi video saat akan menuju stage acara.

Penampilan Syahrini yang cetar saat mengisi sebuah acara di hotel. (Instagram/princessyahrini)

Syahrini memang tampaknya tak mau terlalu ambil pusing dengan kabar yang menyebutkan dirinya telah meninggal. Apalagi Syahrini saat ini tengah dipadati oleh aktivitasnya di panggung hiburan serta bisnis yang tengah digelutinya.

‎"Pelaku bisnis memang harus begitu. Momennya juga sedang enak, energi bisnisnya sedang luar biasa hari ini, lagi senang," ujar Syahrini, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading