Sukses

Entertainment

Tom Cruise Patah Tulang, Syuting Mission: Impossible 6 Ditunda

Fimela.com, Jakarta Ada kabar kurang bagus dari Tom Cruise. Aktor senior ini terpaksa harus istirahat di rumah selama beberapa bulan setelah mengalami cedera saat syuting Mission: Impossible 6 di London belum lama ini.

Aktor berusia 55 tahun itu dikabarkan menderita patah tulang setelah melakukan adegan berbahaya tempo lalu. Selama ini Cruise memang kerap melakukan sendiri adegan berbahaya di tiap film yang dibintanginya.

Seperti dilansir dari LA Times, Tom Cruise melakukan lompatan lebar ke sebuah gedung tinggi. Sayangnya, lompatannya kurang tepat sehingga badannya membentur sisi gedung. Benturan tersebut mengakibatkan dua tulangnya patah.

"Cederanya lebih parah dari perkiraan awal. Tom memgalami cedera serius dan akan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk pulih," terang sebuah sumber. Sumber tersebut menambahkan kalau proses produksi Mission: Imposibble 6 terpaksa ditunda sampai sang aktor pulih. Tom Cruise dikabarkan sudah berada di Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan.

"Dia adalah bintang film terbesar dan segalanya berputar di sekelilingnya. Produser dan investor film tak punya pilihan lain selain menunda pembuatan film," sambung sumber. Sampai saat ini belum diketahui kapan syuting akan dilanjutkan lagi.

Film keenam Mission: Impossible 6 sendiri direncanakan tayang pada 27 Juli 2018. Selain Tom Cruise, film yang Christopher McQuarrie, ini akan menampilkan Simon Pegg, Rebecca Ferguson (II), Ving Rhames, Alec Baldwin, Vanessa Kirby dan Henry Cavill.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading