Sukses

Entertainment

Syuting Mission: Impossible 6, Tom Cruise Jatuh dari Langit

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise kerap melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya di tiap film yang dibintanginya. Hal itu juga dilakoninya di film Mission: Impossible 6. Tom kembali melakukan adegan ekstrem

Di dua film sebelumnya, Tom Cruise bergelantungan di badan pesawat yang tengah terbang dan memanjat salah satu gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Lalu, aksi berbahaya apa lagi yang sedang disiapkan aktor berusia 55 tahun ini dalam film keenam Mission: Impossible?

Seperti dilansir dari Daily Mail dan postingan di twitter, beredar beberapa foto sensasional dari lokasi syuting M: I6. Dalam beberapa foto tersebut Tom Cruise terlihat melayang menggunakan parasut. Tom terjun bebas dari jarak yang sangat tinggi. Bahkan sampai-sampai, ada yang menyebutkan Tom seperti terjun dari langit atau dari luar angkasa.

Walaupun begitu Tom Cruise tak terjun sendirian. Ia ditemani oleh beberapa stuntman dan membentuk formasi berlian di langit-langit. Namun Tom terlihat tidak takut sama sekali. Ia melakukannya dengan tenang sampai kemudian mendarat di sebuah ladang hijau. Selain Tom Cruise, film ini juga akan diperkuat oleh Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Sean Harris dan Alec Baldwin.

Walaupun begitu, plot dan detail tentang proyek film Mission: Impossible 6 ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun sang sutradara Christopher McQuarrie mengatakan kalau ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya.

Ia juga menambahkan bahwa film ini akan mempunyai tone dan atmosfer yang berbeda. Tentunya hal itu membuat para penggemar semakin penasaran. Mission: Impossible 6 yang dibintangi Tom Cruise ini baru akan dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading