Sukses

Entertainment

Ciuman Hot Tom Cruise-Vanessa Kirby di Mission: Impossible 6

Fimela.com, Jakarta Film Mission: Impossible 6 termasuk sangat ditunggu penayangannya. Sepertinya film ini bukan hanya akan menonjolkan aksi laga Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise, tapi juga kisah asmaranya. Hal itu diketahui dari foto-foto syuting yang beredar di media sosial belum lama ini.

Tom Cruise terlihat sedang berciuman mesra dan hot dengan aktris Vanessa Kirby di lokasi syuting Mission: Impossible 6 di Paris, Prancis, beberapa hari lalu. Selain itu Tom dan Vanessa juga terlihat mengobrol dan tertawa di sela-sela pengambilan adegan tersebut.

Walaupun usianya sudah 53 tahun, Tom tetap tidak kehilangan pesonanya. Mantan suami Katie Holmes ini terlihat makin gagah dan tampan dalam balutan setelan jas biru. Sedangkan Vanessa yang memerankan tokoh utama wanita dalam film ini juga terlihat modis. Ia terlihat memakai jaket warna krem dan sabuk kecil.

Sebelum foto syuting ini tersebar, Tom Cruise dan Vanessa Kirby memang sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok. Seperti diberitakan Daily Mail, Cruise disebutkan sudah tertarik dengan Vanessa sejak membintangi drama sejarah The Crown.

Cruise pun meminta salah satu produser untuk menyertakan Vanessa dalam seri keenam Mission Impossible. Keinginan Cruise terkabul dan ia menjalin chemistry yang sangat baik dengan Kirby. Namun belum ada konfirmasi resmi kalau mereka berdua punya hubungan khusus.

Di bawah arahan sutradara Christopher McQuarrie, keenam Mission: Impossible ini disebutkan akan menggali lebih dalam sosok Ethan Hunt. Pemain lama yang ikut bergabung adalah Simon Pegg, Alex Baldwin dan Rebecca Ferguson. Mission: Impossible 6 yang dibintangi Tom Cruise ini rencananya akan dirilis pada 27 Juli 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading