Sukses

Entertainment

Tom Cruise Bangkit dari Kematian di Trailer Baru The Mummy

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise akan hadir dalam film bertajuk The Mummy. Sofia Boutella adalah aktor wanita pertama yang berperan sebagai mummy dalama sejarah franchise tersebut. Film ini pun akan menjadi awal dari film reboot tentang monster itu dalam rumah produksi Universal.

Merilis trailer kedua, fokus trailer ini berada pada Tom Cruise yang harus berusaha lepas dari incaran Mummy. Ia harus berhadapan dengan sang ratu kuno. Mummy tersebut pun bangkit usai ribuan tahun berada dalam sarkofagus.

Menyaksikan Tom Cruise bangkit dari kematian dalam trailer terbaru The Mummy. (Via: Youtube)

Mengalami kecelakaan pesawat dalam perjalanan pengangkutan bongkahan kuno, Tom Cruise pun berakhir dalam kamar mayat dan dirinya sudah terbungkus plastik jenazah bersama dengan beberapa orang lain. Namun, tiba-tiba ia pun bangkit.

"Kamu masih hidup. Berarti kamu adalah orang terpilih," ujar tokoh yang diperankan Russel Crowe pada Cruise. Usai adegan itu, ia pun harus menghadapi kekuatan dari mummy kuno yang terus menerus mengejarnya dan membuat nyawanya kembali terancam. Dikatakan, Mummy yang bernama Ahmanet tersebut takkan berhenti sampai membuat dunia ini seperti apa yang ia inginkan.

Di Amerika, film yang dibintangi Tom Cruise ini akan hadir pada 9 Juni 2017 berhadapan dengan It Comes at Night. Sementara itu di minggu sebelumnya (2 Juni) Wonder Woman juga akan menghiasi bioskop. Sebelum nonton, yuk tonton dulu trailer The Mummy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading