Sukses

Entertainment

Bangkitnya Ahmanet di Trailer The Mummy

Fimela.com, Jakarta Trailer pertama film The Mummy akhirnya dirilis. Film ini pun turut dibintangi oleh Sofia Bouella sebagai puteri yang menjadi mummy dengan nama Ahmanet.

Trailer ini dibuka dengan sebuah ekspedisi yang dipimpin oleh Nick Morton yang diperankan oleh Tom Cruise di sebuah gurun untuk menemukan makam dari Ancient Princess.

Aktris Sofia Boutella saat syuting film The Mummy. (Ace Showbiz / WENN)

Dalam sebuah adegan, terlihat sekawanan burung gagak yang tiba-tiba menyerang pesawat kawanan Nick Morton. Setelah kecelakaan itu, Ahmanet pun terbangun setelah Russel Crowe yang memerankan Dr. Henry Jekyll mengatakan "Silahkan bertemu dengan Princess Amanet. Ia akan mengklaim apa yang telah ia bantah,"

Film baru mummy ini menceritakan tentang takdir Ancient Princess yang direnggut. Ia pun terbangun setelah bertahun-tahun dimakamkan di rumah bawah tanah di bawah gurun. Ia pun bangkit dengan rasa dengki yang ia simpan selama ribuan tahun dan menentang manusia.

Film action-horor ini akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 9 Juni 2017. The Mummy juga dibintangi oleh Annabelle Wallis, Jake Johnson, Courtney B. Vance Marwan Kenzari, Javier Botet dan Dylan Smith. Sementara itu Alex Kurtzman adalah orang yang duduk di kursi sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading