Sukses

Entertainment

Setelah Jack Reacher 2, Tom Cruise Akan Tampil di 3 Film Ini

Fimela.com, Jakarta Jack Reacher: Never Go Back sudah dapat disaksikan di bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar menikmati karya-karya Tom Cruise, sudah pasti tidak sabar untuk menonton film ini. Atau malah sudah langsung membeli tiketnya di hari pertama penayangan.

Sebagai aktor kawakan, Tom Cruise sudah banyak makan asam garam. Sederet film yang dimainkannya pun seringkali masuk ke dalam jajaran box office. Dilansir dari Cinemablend, setelah Jack Reacher tayang, ini 3 film yang akan dibintangi Tom Cruise selanjutnya.

Tom Cruise. (Via: Istimewa)

The Mummy. Universal telah mencoba untuk kembali menyebarkan film tentang monster yang bangkit dari tanah tersebut. Setelah menyelesaikan film Dracula Untold, studio ini pun tengah menggarap film The Mummy yang dimainkan oleh Tom Cruise. Di sini Tom akan berperan sebagai Tyler Holt untuk mengungkap cerita horor ini. The Mummy sendiri akan ditayangkan pada 9 Juni 2017.

American Made. Dalam film ini Tom Cruise bermain sebagai Barry Seal. Dikisahkan dirinya adalah seorang mantan bandar narkoba yang beralih profesi sebagai informan dan bekerja untuk CIA. Rilis pada musim gugur tahun depan, film ini diharapkan bisa meraih penghargaan. American Made akan tayang di bioskop Amerika pada 29 September 2017.

Tom Cruise. (Bintang/EPA)

Mission Impossible 6. Bukan rahasia lagi ketika pesona Tom Cruise seakan memuncak di setiap film Mission Impossible. Franchise yang satu ini pun diharapkan bisa menyusul kesuksesan besar yang telah di raih di Mission Impossible Rouge. Film ini akan mulai diproduksi pada musim semi tahun depan. Para penggemar pun mengharapkan aksi Tom Cruise yang lebih baik di Mission Impossible 6. Sementara itu penayangan film ini belum ditentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading