Sukses

Entertainment

Mengenal Karakter Tom Cruise di Film Jack Reacher: Never Go Back

Fimela.com, Jakarta Akting Tom Cruise sudah tak mungkin diragukan lagi. Aktor kelahiran 3 Juli 1962 ini sudah memainkan sederet film Box Office. Kini ia kembali memainkan Jack Reacher di film Jack Reacher: Never Go Back.

Setelah empat tahun berlalu, Tom Cruise kembali bermain dalam sekuel Jack Reacher sebagai mantan anggota militer yang cerdas dan juga kuat. Kendati demikian, ia merupakan seorang yang penyendiri dan tinggal degan cara berpindah-pindah tempat dari motel ke motel.

Cuplikan film Jack Reacher: Never Go Back

Dalam film ini, Tom Cruise sanggup menghentikan kejahatan meski tak dibekali alat-alat canggih. Bahkan ia tidak miliki cukup banyak uang di sakunya. Hal tersebutlah yang membuat dia berpindah dari satu motel ke mptel lainnya.

Sekuel Jack Reacher sendiri menceritakan kisah Tom Cruise membantu Susan Turner yang diperankan oleh Cobie Smulders karena dituduh sebagai mata-mata. Saat membantu Susan, banyak hal yang terjadi dalam hidupnya.

Ia pun harus mengalami masalah mulai dugaan bahwa dirinya adalah ayah dari Samantha yang diperankan oleh Danika Yarosh, hingga harus berurusan dengan polisi militer karena tuduhan telah membunuh seorang pengacara.

Tom Cruise dalam Jack Reacher. (independent.co.uk / Paramount Pictures)

Sudah memerankan banyak karakter tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi Tom Cruise. Para penggemarnya akan terus dikejutkan dengan penampilan baru dirinya di setiap karakter yang diperankannya. Kini kamu sudah bisa menyaksikan Jack Reacher: Never Go Back di layar lebar Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading