Sukses

Entertainment

Tom Cruise Ditabrak Mobil Saat Syuting Mission: Impossible 6

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise dikenal suka melakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti atau stuntman. Akibatnya, dia ditabrak mobil sampai terpental saat syuting film Mission: Impossible 6. Tentu saja kejadian itu bukan tabrakan yang fatal karena hanya untuk keperluan syuting dan sudah diantisipasi sebelumnya.

Setelah sempat tertunda, film keenam dari seri Mission Impossible ini sudah memulai proses syuting di Paris, Perancis, sejak 10 April lalu. Dalam salah satu adegan, Tom terlihat sedang melakukan adegan kejar-kejaran mobil di kawasan kota Paris.

Penonton yang berada di lokasi syuting merekam proses pengambilan gambar tersebut lalu menyebarkannya ke media sosial. Meski usianya sudah tak muda lagi, Tom Cruise masih berani melakukan semua adegan berbahayanya sendiri. Misalnya saat adegan Tom melaju kencang membawa seorang sandera dengan mobil klasiknya.

Ia tiba-tiba membanting setir sampai menabrak pohon di pinggir jalan. Setelah itu, dengan santainya ia pun keluar dari mobil. Di video lain, Tom Cruise terlihat menggunakan motor lalu terbang ke udara dengan bantuan tali pengaman.

Aktor berusia 54 tahun itu ditabrak sebuah mobil dan terpental cukup jauh. Tom ternyata menggunakan tali atau kabel pengaman dan berhasil ditangkap oleh kru film . Di bawah arahan sutradara Christopher McQuarrie, Tom Cruise akan kembali memerankan karakter Ethan Hunt. Film keenam Mission: Impossible ini ditengarai akan menggali lebih dalam sosok Ethan Hunt.

Selain Tom Cruise, film ini juga akan dibintangi oleh Simon Pegh, Alec Baldwin dan Rebecca Ferguson. Sedangkan kembalinya Jeremy Renner masih belum bisa dipastikan. Mission: Impossible 6 rencananya akan dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading