Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik di Comeback Solo Taeyang, White Night

Fimela.com, Jakarta Penantian akan comeback solo Taeyang akhirnya terjawab. Setelah banyak rumor yang beredar, ia kini resmi merilis karya baru dengan sentuhan musik yang segar.

Pemilik nama lengkap Dong Young Bae ini merilis comeback berupa album solo ketiga bertajuk White Night pada 16 Agustus 2017. Album ini berisi 8 track seperti White Night, Wake Me Up, Darling, Ride, Amazin', Empty Road, Naked, Tonight yang menggaet Zico.

Taeyang juga ikut ambil bagian dalam penggarapan musik beberapa track di album terbarunya. Ada track yang ia bertindak sebagai penulis lirik, mengisi komposisi, ataupun keduanya.

Sementara, satu hal yang menjadi unggulan dari Taeyang adalah musikalitas dan koreografi yang apik. Lantas, apa saja yang menarik dari comeback White Night Taeyang? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Album White Night

5 Hal Menarik di Comeback Solo Taeyang, White Night. (Foto: Twitter/ygent_official)

Album White Night dikemas dengan tiga versi warna yakni putih, merah, dan biru. Album ini dibuat dengan tangan yang menyertakan bulu dan bunga asli di dalamnya. Album ini juga dapat berubah warna dan YG Entertainment meyakinkan bahwa ini adalah fenomena alam dan albumnya tidak rusak. Album juga hadir dalam buklet bersama kartu foto dan poster.

2. Rilis 2 MV

5 Hal Menarik di Comeback Solo Taeyang, White Night. (Foto: Twitter/ygent_official)

Taeyang meluncurkan 2 MV sekaligus yakni Darling dan Wake Me Up. Kedua teaser dari MV tersebut telah ia bagikan melalui media sosial sebelum rilis.

3. Berbagai latar MV dan kilau

5 Hal Menarik di Comeback Solo Taeyang, White Night. (Foto: YouTube/BIGBANG)

Meski mengusung lirik tentang cinta, tetapi Taeyang tampil beda di MV Wake Me Up. Terlihat MV ini mengambil berbagai latar seperti hutan hingga kamar tidur. Menariknya, MV ini juga dipenuhi oleh macam-macam kilau dari pencahayaan, kembang api, gliter di seluruh tubuh Taeyang, dan banyaknya lampu-lampu kecil.

4. Serba putih

5 Hal Menarik di Comeback Solo Taeyang, White Night. (Foto: YouTube/BIGBANG)

Mengusung tajuk album White Night, kesan serba putih juga hadir di MV Darling. Seperti latar yang dibuat seperti di tempat yang dipenuhi salju, baju putih, hingga warna rambut Taeyang.

5. Adegan romantis

5 Hal Menarik di Comeback Solo Taeyang, White Night. (Foto: YouTube/BIGBANG)

Single Darling berkisah tentang perpisahan sepasang kekasih. Meski liriknya menyuarakan kegalauan dan patah hati mendalam, tetapi Taeyang dan model mampu menyuguhkan adegan romantis yang terlihat menjiwai.

Nah, itu dia 5 hal menarik di comeback solo Taeyang, White Night. Lantas, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading