Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Dipastikan Menikah di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran di Malaysia tampaknya tak akan lama lagi. Hal tersebut diketahui ketika pihak Bella sudah mulai mengurus surat izin numpang nikah yang memang harus dilengkapi saat hendak menikah di luar wilayah domisilinya.

Setelah meminta surat rekomendasi belum menikah dari kelurahan Cipedak, konfirmasi serupa juga datang dari pihak KUA Jagakarsa. Menurut Sadli, pihak KUA yang diwawancarai awak media, berkas Bella untuk menikah di Malaysia sudah lengkap dan hanya tinggal mengurus administrasi yang berhubungan dengan dua negara yang bersangkutan.

"Kalau mengikuti peraturan sudah lengkap, nanti proses selanjutnya ke kementerian Agama pusat, ke Kemenkumham, dan Deplu. Untuk di KUA sudah lengkap, suratnya (numpang nikah) sudah kita keluarkan tertanggal hari ini tanggal 16 (Agustus)," ujar Sadli di kantornya.

Sadli menambahkan, saat mengurus administrasi jelang menikah, Bella tidak terjun langsung. Wanita asal Bandung itu menugaskan perwakilannya saat mengurus administrasi.

 

"Proses surat masuk di KUA Jagakarsa kemarin tanggal 15 agustus 2017, meminta proses rekomendasi menikahnya ke Malaysia," terangnya.

Memang, seperti yang diketahui, kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah nyaring terdengar saat sebuah media asal Malaysia memberitakan hal tersebut. Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Bella mengenai kabar bahagianya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading