Sukses

Entertainment

Aditya Herpavi Yakin Saur Sepuh The Series akan Sukses

Fimela.com, Jakarta Aditya Herpavi mengungkapkan pengalaman pertamanya terlibat dalam sebuah drama kolosal berjudul Saur Sepuh The Series. Berperan sebagai Pangeran Giripati, Aditya Herpavi mengaku melihat peluang untuk ikut dalam kesuksesan yang akan diraih sinetron produksi Sinemart tersebut.

Bukan tanpa alasan, keyakinannya untuk Saur Sepuh The Series meraih kesuksesan karena ceritanya yang sangat melegenda. Disamping itu, kredibilitas Sinemart sebagai rumah produksi pun membuatnya yakin jika Saur Sepuh The Series bisa diminati banyak pemirsa SCTV.

 

"Menurut saya, selain tantangan ini adalah peluang besar. Saya tahu sinemart tak selalu memproduksi sinetron kolosal. Dan saya tau kinerja sinemart serius menggarap sebuah produksi itu jadi daya tarik tersendiri lah buat kita sebagai pemain," ungkapnya saat ditemui di press preview episode pertama Saur Sepuh The Series di XXI Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Selain peluang besar, namun diakui Aditya Herpavi, cerita Saur Sepuh yang melegenda menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi dirinya dan juga tim produksi. Pria 35 tahun itu menilai, kesuksesan Saur Sepuh sebagai sandiwara radio dan film layar lebar harus menjadi acuan bagi tim produksi untuk membuat dyang lebih baik lagi dari versi sinetronnya.

 [Bintang] Aditya Herpavi

"Yang berat itu karena cerita ini sangat populer di masyarakat mulai akhir tahun 70an sampai 80an. Kita tau kalau siang atau pagi yang di rumah pasti denger sandiwara radionya dan ketika diangkat ke layar lebar juga cukup menggemparkan. Menurut kita di sini kita tertantang untuk membuat kesuksesan itu kembali terulang," paparnya.

Maka dari itu, Aditya Herpavi pun berharap, kerja keras semua tim yang sudah dimulai sejak satu tahun belakangan dibayar lunas dengan antusiasme masyarakat yang tinggi. Terlebih, Saur Sepuh menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari sinetron kebanyakan yang saat ini hadir di layar kaca.

 Saur Sepuh The Series

"Kita tau temen-temen udah sangat serius membuat drama kolosal ini dari tahun lalu. Mudah-mudahan penonton bisa terus mengikuti dan menikmati tiap episode Saur Sepuh The Series dan bisa menjadi tayangan dengan episode yang panjang," tandas Aditya Herpavi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading