Sukses

Entertainment

Sahabat Ikut Bungkam Soal Kabar Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan antara Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran sudah semakin santer berhembus. Kabar yang beredar, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan September 2017 mendatang.

Bahkan, belakangan diketahui Bella juga sudah mengurus segala sesuatu terkait administrasi untuk menikah di negeri asal calon suaminya, Malaysia.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Bella perihal kabar bahagia tersebut. Bahkan, sahabat Bella, Shireen Sungkar pun terkesan enggan membuka suara terkait pernikahan Bella dan Engku Emran.

"Aku bingung, biar kak Bella yang ngomong duluan. Karena kan nggak enak kalau dari orang," ujar Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Meski enggan buka suara soal pernikahan Bella dan Engku Emran, namun sebagai sahabat, istri dari Teuku Wisnu pun memberikan doa terbaik untuk segala kelancaran pernikahan Bella kelak.

"Saya sebagai sahabat pasti support apa keputusannya, mudah-mudahan itu yang terbaik, makin berkah. Berdoa aja. Kita senang kalau dia senang. Doain lah kalau dia bahagia, mudah-mudahan dilancarkan," tandas Shireen Sungkar.

 

Memang, sampai saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Laudya Chintya Bella terkait rencana pernikahannya dengan duda asal Malaysia tersebut. Sampai saat ini, fakta-fakta terkait pernikahan mereka hanya terungkap dari beberapa sumber termasuk sebuah media asal Malaysia yang menyebut mereka akan menikah pada pertengahan September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading