Sukses

Entertainment

Wiro Sableng 212 Gandeng Koreografer Film Jackie Chan

Fimela.com, Jakarta Sejak awal film Wiro Sableng 212 memang disiapkan menjadi proyek besar. Bahkan, produksi yang digawangi oleh Sheila Timothy dari Lifelike Pictures itu menggandeng Fox International Production, anak perusahaan 20th Century Fox Film Corporation.

Sheila dalam film ini berperan sebagai produser. Ia mendapuk Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara, serta Vino G. Bastian, Sherina dan Marsha Timothy sebagai pemain utama. Rencananya, film ini akan memulai syuting pada 21 Agustus 2017 mendatang.

Ditemui saat menggelar syukuran sekaligus perkenalan para pemainnya, Angga mengungkapkan kalau film Wiro Sableng 212 sangat spesial. Tak hanya dari segi cerita yang sudah melegenda, Angga juga mengatakan jika film tersebut merupakan filmnya yang melibatkan pemain terbanyak sepanjang karirnya sebagai sutradara.

Angga pun mengaku mempersiapkan setiap detil dari filmnya secara serius, termasuk untuk koreografi adegan laga. Bahkan, untuk action directornya, tim produksi mempercayakan Chan Man Ching, yang merupakan fighting team untuk adegan action yang dilakukan oleh Jackie Chan.

Wiro Sableng 212

"Jadi semua detil adegan jurus didesain kang Yayan, baru ketemu Man Ching untuk action director agar fighting ini bisa jadi paket action yang mau kita garap," jelas Angga di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017). Disamping apa yang sudah dijelaskan Angga Dwimas Sasongko soal spesialnya film Wiro Sableng 212, satu hal lain yang membuat film ini spesial adalah line up pemain yang ikut berperan.

Selain Vino G. Bastian yang memerankan karakter Wiro Sableng, nama besar lain yang juga turut berperan adalah Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur), Sherina Munaf (Anggini), Andy /rif (Dewa Tuak), Happy Salma (Suci/ ibu Wiro Sableng), Lukman Sardi (Werku Alit) dan Marcella Zalianty (Permaisuri).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading