Sukses

Entertainment

Taeyang BigBang: Min Hyo Rin Adalah Orang yang Paling Kucintai

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika jalinan asmara Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin kandas di tengah jalan. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh agensi Taeyang, YG Entertainment.

Dan kini Taeyang pun ikut angkat bicara terkait kabar tersebut. Bahkan penyanyi kelahiran 18 Mei 1988 ini mengaku jika Min Hyo Rin adalah wanita yang paling ia cintai.

"Jika boleh jujur, dia adalah orang yang paling kucintai. Jadi kupercaya jika ia adalah inspirasiku terbesar," ungkap Taeyang seperti yang dilansir dari Soompi.

Selain itu, Taeyang mengaku jika Min Hyo Rin punya peran besar dalam karier musiknya. Wanita cantik itu sangat mempengaruhi musikalitasnya dan jadi salah satu sumber inspirasinya dalam bermusik.

Min Hyo Rin dan Taeyang Bigbang. (foto: koreaboo.com)

Seperti diketahui, lagu Eyes, Nose, Lips yang diciptakan Taeyang pada tahun lalu memang terinspirasi dari Min Hyo Rin. "Lagu ini tentang aku dan kejadian yang kualami. Orang bilang ini tentang orang yang tak pernah kutemui. Ini sebenarnya soal hubunganku dengan Hyo Rin," ujarnya saat menjadi bintang tamu di Radio Star 2016 lalu.

Kisah cinta Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin berawal dengan cinta lokasi. Keduanya pertama kali bertemu saat proses pembuatan video klip pada tahun 2013. Tidak lama setelah itu, keduanya memutuskan untuk berpacaran secara diam-diam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading