Sukses

Entertainment

Wanna One Raih Kemenangan Pertama Bersama Energetic

Fimela.com, Jakarta Wanna One berhasil menyabet trofi kemenangan pertama mereka di program musik. Bersama single Energetic, boyband ini berada di posisi teratas pada Show Champion episode 16 Agustus.

Dalam acara tersebut, jebolan Produce 101 Season 2 ini bahkan mengalahkan beberapa bintang k-pop ternama. Sebut saja SNSD, EXO, GFRIEND, dan WINNER.

Euforia kemenangan begitu terasa di panggung Show Champion. Masing-masing personel menyampaikan rasa terima kasih setelah aksi panggung pertama mereka di acara tersebut.

Yoong Ji Sung, selaku leader Wanna One menyebut bahwa trofi kemenangan berhasil diraih berkat dukungan dari para fans dan berjanji untuk selalu mengingat fans selamanya. Ong Sung Woo juga menyampaikan bahwa momen itu seperti mimpi dan membuatnya begitu bahagia.

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Tidak hanya itu, Wanna One mengungkapkan rasa cinta dan kembali berterima kasih kepada fans. Mereka juga berjanji untuk tetap bekerja keras untuk ke depannya.

Seperti yang diketahui, Wanna One meluncurkan debut mini album bertajuk 1X1=1 (TO BE ONE) dan single Energetic pada 7 Agustus lalu. Sebelumnya, single Energetic berhasil mendominasi chart musk dan menembus lebih dari 10 juta penonton untuk MV di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading