Sukses

Entertainment

Keseruan di Balik MV Fenomenal Wanna One, Energetic

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Wanna One menjadi sentuhan istimewa bagi industri k-pop. Ya, mereka adalah 11 besar jebolan program Produce 101 Season 2 yang baru saja menyuguhkan debut.

Kang Daniel dkk meluncurkan debut mini album bertajuk 1X1=1 (TO BE ONE) dan single Energetic pada 7 Agustus. Besarnya animo publik akan debut Wanna One menjadi bukti bahwa karya mereka begitu dinanti.

Debut fenomenal Wanna One juga berhasil meraih pencapaian besar. Seperti ketika single Energetic mendominasi beberapa chart musik, sebut saja Genie, Soribada, Naver, dan lainnya.

Selain itu, MV Energetic dari Wanna One telah ditonton lebih dari 4 juta kali pada 8 Agustus lalu. Jumlah ini menjadikan Energetic sebagai MV grup debut k-pop yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam pertama. Penasaran bukan dengan penggarapan MV keren ini? Yuk simak keseruan di balik layar MV Energetic seperti berikut ini.

1. Seru dan menyenangkan

Keseruan di Balik MV Fenomenal Wanna One, Energetic. (Foto: YouTube/Mnet Official)

Keseruan penggarapan MV Energetic dibingkai dalam berbagai adegan yang riang dan menyenangkan. Interaksi juga terbangun ketika salah satu personel tengah diwawancara, personel lain ikut nimbrung dan tidak jarang bertingkah lucu.

Keseruan di Balik MV Fenomenal Wanna One, Energetic. (Foto: YouTube/Mnet Official)

2. Abadikan keakraban para personel

Keseruan di Balik MV Fenomenal Wanna One, Energetic. (Foto: YouTube/Mnet Official)

Keakraban antar personel Wanna One juga nampak jelas di balik layar penggarapan MV. Seperti ketika mereka saling bercanda, menunjukkan rasa sayang, dan tentunya kekompakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading