Sukses

Entertainment

Wanna One Cetak Prestasi Lewat MV Energetic

Fimela.com, Jakarta Wanna One kembali menambah daftar prestasi lewat debut mereka, Energetic. MV yang juga diluncurkan pada 7 Agustus lalu ini meraih pencapaian yang patut diacungi jempol.

Soompi menulis, pada 8 Agustus pukul 6 sore waktu Korea Selatan, MV Energetic meraih 4,034,795 penonton. Jumlah ini menjadikan MV grup debut k-pop yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam pertama.

Sebelumnya, single Energetic berhasil mencominasi beberapa chart musik seperti Genie, Soribada, Naver dan beberapa lainnya. Sedangkan beberapa track lain berhasil masuk deretan 10 besar chart.

Sementara, Wanna One sendiri meluncurkan debut berupa mini album bertajuk 1X1=1 (TO BE ONE) dan single debut yang diberi tajuk Energetic pada 7 Agustus. Debut ini menjadi salah satu momen yang begitu dinanti fans k-pop.

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Kabarnya, Wanna One juga bakal tampil di M!Countdown sebagai ajang promosi debut. Mereka juga akan ikut ambil bagian di siaran langsung pada 10 Agustus.

"Wanna One akan tampil pada siaran 10 Agustus di M!Countdown. Saat ini kami sedang memikirkan waktu yang tepat untuk merekam tahap pre-recording mereka," jelas sumber dari Mnet seperti ditulis Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading