Sukses

Entertainment

Masih Syuting, Aurelie Moeremans Belum Jenguk Ello

Fimela.com, Jakarta Semenjak Ello ditangkap oleh pihak berwajib pada Minggu (6/8) lalu, Aurelie Moeremans belum bisa memberikan dukungan secara langsung kepada sang kekasih. Bahkan, sampai Elo dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Aurelie belum juga menjenguknya.

Ia mengaku belum memiliki rencana untuk menyambangi Ello. Pun begitu, Aurelie masih tetap mendukung Ello sampai kapanpun. Pemeran ini mengatakan bakal setia menunggu sang kekasih keluar dari kasus hukumnya.

"Belum ada rencana. Masih syuting juga," kata Aurelie Moeremans di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8).

Melalui media, Aurelie diminta untuk memberikan ucapan semangat kepada Ello. Namun, karena ia baru saja terlibat dalam acara perayaan Hari Kemerdekaan ke-72 RI, ucapan semangat dialihkan kepada bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Aurelie Moeremans. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jangan buat kekasih dong. Untuk Indonesia ya oke selamat ulang tahun sudah 72 tahun. Semoga Indonesia semakin baik, lebih adil," tukas Aurelie Moeremans.

Seperti diketahui, Ello ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja. Ada dua paket yang diamankan oleh polisi berupa ganja sebanyak dua paket. Ello ditangkap bersama dua temannya, DM dan RGG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading