Sukses

Entertainment

Tak Temani Ello, Kesetiaan Aurellie Moeremans Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe alias Ello dipindah dari tahanan Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Senin (14/8) untuk  menjalani proses rehabilitasi. 

Bersama Ello, selain kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, juga ada perwakilan keluarga. Namun, sang kekasih, Aurellie Moeremans belum berkenan menampakkan diri di samping Ello. Pun begitu, Aurellie tetap mendukung sang kekasih.

"Sudah ada kakaknya ya sudah ada, sudah menjenguk Marcello, sudah mensupport dan juga kekasihnya Marcello juga sudah mensupport," kata Chris Sam Siwu di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8).

Menurut Chris, Aurellie tetap akan setia menunggu Ello untuk kembali kepada kebebasannya dari ketergantungan obat. "Apapun yang terjadi dia akan setia sama Marcello," lanjut pengacara tersebut.

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello resmi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, mulai hari ini. Menurut pengacaranya, suratnya keluar sejak Jumat (11/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diberitakan sebelumnya, Ello diamankan oleh petugas di sebuah rumah di Griya Kecapi, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu, 6 Agustus 2017. Barang bukti berupa ganja sebanyak dua paket ikut diamankan.

Ello ditangkap bersama dua temannya, DM dan RGG. Usai pemeriksaan intensif, akhirnya polisi menetapkan Ello (DMT) dan DM sebagai tersangka. Sementara RGG dibebaskan karena polisi tak menemukan adanya keterkaitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading