Sukses

Entertainment

Kuasa Hukum Jelaskan Tingkat Kecanduan Ello Terhadap Ganja

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Marcello Tahitoe alias Ello, Chris Sam Siwu ikut menemani proses rehabilitasi yang dijalani oleh kliennya. Bersama keluarga tim kuasa hukum melakukan pendampingan ketika Ello tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Sebelumnya, Ello sudah melakukan assessment yang menjadi alasan penyanyi tersebut direhabilitasi. Apalagi kekasih Aurellie Moeremans itu hanya kedapatan memiliki ganja tak lebih dari 5 gram.

"Hasil assesment menyatakan Ello sudah dapat direkomendasikan untuk rehabilitasi," kata Chris Sam Siwu di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Namun, untuk tingkat ketergantungan atas ganja dari Ello, Chris Sam Siwu tak berkenan memberikan pernyataan. "Masalah (skala) ketergantungan, itu kapasitas kedokteran dan saya nggak bisa buka di sini," ujarnya.

 

Sebagai kuasa hukum, Chris masih terus berusaha untuk memberikan perlindungan secara hukum kepada kliennya. "Langkah hukum buat kami sudah berjalan dari awal dan strateginya sudah berjalan dari awal. Nanti kita lihat di persidangan," imbuhnya.

"Yang pasti, barang bukti yang didapat saat tangkap tangan Marcello ini kan hanya dibawah 5 gram dan menurut SEMA (Surat Edaran Mahkamah Agung), itu kan dapat direhabilitasi. Dan saya berharap strateginya dia akan bisa direhabilitasi kembali," ujar kuasa hukum Ello tersebut lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading