Sukses

Entertainment

Makin Eksis, Rich Chigga Rilis Single Glow Like Dat

Fimela.com, Jakarta Rapper fenomenal asal Indonesia, Rich Chigga kembali menjadi sorotan. Usai merilis single Gospel bersama rapper Keith Ape dan XXXTentacion, kini ia memperkenalkan single baru bertajuk Glow Like Dat pada (15/8) lalu.

Kerap tampil nyentrik, pemilik nama lengkap Brian Imanuel ini juga menerapkan hal tersebut dalam video klip Glow Like Dat. Sembari menikmati cerutu yang telah dibakar, ia terlentang di atas bunga warna-warni.

Dalam balutan serba putih, ia kemudian beraksi di tengah taman bunga. Momen yang tidak kalah menarik ketika pipi Rich Chigga terdapat lipstik bekas kecupan dan tangan-tangan yang menyentuh wajah serta tubuhnya.

Sebelumnya, nama Rich Chigga kian melambung setelah penampilannya bersama debut single, Dat $tick yang dirilis pada Februari 2016 lalu. Kesuksesan dan go Internasional berhasil ia raih dengan beraksi di berbagai festival musik di Amerika Serikat.

Rich Chigga (Instagram/brianimanuel)

Adik fashion blogger, Sonia Eryka ini tidak berhenti berkarya. Ia merilis single kedua, Who That Be pada Agustus 2016 dan Dat $tick versi remix yang juga menampilkan Ghostface Killah and Pouya.

Satu hal yang kian mengukuhkan kekuatan musik dan eksistensi Rich Chigga adalah ketika ia berkolaborasi dengan Diplo, Young Thug, Rich the Kid di lagu Bankroll. Belakangan, ia memilih tinggal sementara di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menggarap debut album dan segera menjalankan serangkaian tur My Party Tour untuk keliling Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading