Sukses

Entertainment

Konser Kemerdekaan, Rhoma Irama Berikan Gitar Tua untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar Raden Haji Oma Irama atau dikenal sebagai Rhoma Irama, mengikut jejak sang maestro merupakan hal yang wajib dilakukan. Tentunya, bagi penggemar Raja Dangdut itu sangat mengetahui karya musik maupun film darinya.

Salah satu filmnya yang paling dikenal adalah Gitar Tua. Oma Irama. Karena film tersebut, gitar tua seolah menjadi salah satu yang tak bisa dilepaskan dari imej Rhoma. Di Hari Kemerdekaan ke-72 RI, Rhoma Irama rela menyerahkan gitar tua kepada penggemar.

"Ingin memberikan gitar tua ke salah satu dari mereka (fans). Ya gitar tua, yang dahulu dipakai untuk film," kata Rhoma Irama di acara Konser Kemerdekaan, Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8).

Fans bagi Rhoma adalah sebuah hal penting dalam kehidupan seorang artis, tak terkecuali dirinya. Menurutnya, apa yang dilakukannya ini merupakan wujud apresiasi terhadap dukungan fans Rhoma yang akrab disebut Forsa.

Rhoma Irama di Konser Kemerdekaan Indosiar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena mereka lah yang selama ini memberikan dukungan. Militansi mereka juga tak bisa diragukan," tutur Rhoma Irama.

Dalam konser tersebut, Rhoma Irama tak sendiri. Ia juga berbagi panggung dengan beberapa penyanyi dangdut seperti Zaskia Gotik, Cita Citata, dan beberapa jebolan ajang pencarian bakat, D'Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading