Sukses

Entertainment

Persiapan Raisa Manggung di Countdown Asian Games 2018

 

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana bakal memeriahkan Countdown Asian Games 2018 hari ini, 18 Agustus 2017. Ia menjadi salah satu dari sederet musisi tanah air yang ditunjuk sebagai pengisi acara.

Konser malam nanti dilangsungkan di kawasan Monumen Nasional (Monas) mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini selain ditujukan untuk ajang promosi Asian Games 2018, juga menjadi momen yang pas untuk merayakan kemerdekaan.

Raisa sendiri akan membawakan beberapa lagu, termasuk sebuah tembang milik God Bless siap ia persembahkan kepada pemirsa. Untuk memaksimalkan persiapan, Raisa akan menggelar GR pada siang ini.

"Buat persiapan nanti malam di acara Asian Games, aku akan melakukan GR di Monas sekitar jam 1 siang. Selain membawakan lagu aku sendiri, aku juga akan menyanyikan sebuah lagu dari band legendaris Indonesia God Bless dan ada lagu yang akan berkolaborasi juga dengan Tulus," ungkap Raisa saat dihubungi Bintang.com melalui manager (18/8).

Selain membahas soal persiapan lagu, Raisa juga berbagi soal outfit yang ia siapkan. Mengingat aksi panggungnya nanti di ruang terbuka, pemilik album Handmade ini juga harus menyesuaikan.

Raisa siap beri penampilan di Countdown Asian Games 2018 (Andy Masela/Dok Bintang.com)

"Kalau dari outfit yang pasti aku akan pakai warna-warna yang cerah, model nya pun casual karena acaranya kan outdoor. Pasti akan seru banget.. jangan lupa nonton yah nanti malam live jam 7.. Hehehe," pungkasnya. 

Selain Raisa, acara Countdown Asian Games 2018 nanti juga akan dimeriahkan sederet musisi terbaik seperti GAC, Tulus, hingga dua member SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading