Sukses

Entertainment

Countdown Asian Games 2018 yang Bertabur Bintang

Fimela.com, Jakarta Countdown Asian Games 2018 dilaksanakan di Jakarta dengan perayaan dipusatkan di Monas, Jakarta Pusat. Menjadi momen bersejarah bagi bangsa, Presiden Joko Widodo didaulat untuk melontarkan panah sebagai tanda jika perhitungan mundur 365 hari menuju Asian Games.

Menjadi sesuatu yang spesial saat Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018, acara Countdown Asian Games 2018 digelar secara spesial. Dengan tema Energy of Asia, hitung mundur menuju Asian Games 2018 menampilkan suguhan spesial dengan menggelar pertunjukkan bertaraf Internasional.

Dibilang bertaraf Internasional, karena beberapa pengisi acaranya merupakan penampil berskala dunia seperti Far East Movement dan Taeyeon dan Hyoyeon dari SNSD. Disamping itu, beberapa nama penyanyi nasional pun turut tampil.

Tak ayal, hal tersebut tentunya mengundang perhatian banyak masyarakat. Sejak sore, masyarakat sudah berbondong-bondong memenuhi halaman tugu Monas untuk menyaksikan acara spesial tersebut.

Far East Movement (Foto: AFP/Andrew H. Walker / GETTY IMAGES NORTH AMERICA_

Penampil pertama, solois Tulus berduet dengan Dira Sugandhi didaulat untuk menyanyikan lagu Manusia Kuat. Seolah ingin membakar semangat, selama lagu Manusia Kuat, tampak beberapa cuplikan perjuangan atlet Indonesia yang turut mengharumkan nama Indonesia dari berbagai cabang olahraga.

Countdown Asian Games 2018 di Jakarta juga dimeriahkan dengan penampilan dari NEV + Bams feat. GAC, Raisa, dan Far East Movement. Dilanjutkan oleh Hyoyeon, Ikke Nurjanah, Taeyeon, hingga JFlow.

 

What's On Fimela
Loading