Sukses

Entertainment

Opick Digugat Cerai? Netizen Ramai Tulis Eta Terangkanlah

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu-lagu religi, Opick, mendadak ramai diperbincangkan. Kali ini terkait kabar dirinya digugat cerai oleh sang istri Dian Rositaningrum.

Saat dihubungi wartawan, Opick lebih memilih irit bicara. Ia pun menjawab secara diplomatis soal kabar dirinya digugat cerai oleh sang istri.

"Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak," jelas Opick saat dihubungan wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (18/8/2017).

Kabar Opick digugat cerai hampir bersamaan dengan merebaknya video 'Eta Terangkanlah'. Video tersebut merupakan versi pelesetan lagu Khusnul Khotimah yang ia nyanyikan. Video Eta Terangkanlah menjadi viral dan beredar dari beragam versi.

Selain sebagai guru dalam olah tubuhnya, Opick juga menjadi tempat  dalam mengkaji Alquran. Yang saat itu sedang memperdalam agama. Pertemuan itu terjadi sekitar tahun 2000-an di teater Warung Udix, Pulogadung, Jakarta Timur. (dok. Pribadi)

"Eta terangkanlah," kata akun @maulanammd. "Eta terangkanlah...," tambah akun @soera_adnyana yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Opick.

Opick dan Dian Rositaningrum menikah di kediaman orang tua Dian di Pulogadung, Jakarta Timur, 15 Juli 2002. Sebagai maskawin, Opick menyerahkan uang sebesar Rp 15.702. Uang tersebut sebagai petanda tanggal dan tahun pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading