Sukses

Entertainment

Maia Estianty: Hidup Itu Sederhana, yang Ruwet Itu Pikirannya

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kembali menuliskan kalimat-kalimat bijak dalam akun Instagram pribadinya. Menurut Maia, hidup itu sederhana, yang ruwet itu pikirannya. Pernyataan Maia mendapat banyak respons dari warganet.

"Hidup itu sederhana.. Yang ruwet itu pikirannya," kata Maia mengawali tulisannya, Kamis (17/8/2017).

"Takut melakukan apa yang orang lain anggap β€œsalah” adalah sebuah sikap yang dapat menjauhkan kita dari rasa percaya diri. Omongan orang tidak selalu valid. Tetap fokus pada tujuan utk masa depan. Pernah melakukan kesalahan, itu wajar, namanya juga manusia. Tidak ada yang sempurna.. 😘😘," papar Maia.

Ada 64 ribu lebih yang menyukai pernyataan Maia, sedangkan ratusan warganet yang menanggapinya. Ada yang menyetujui ada juga yang bertanya.

"Tapi kalo ngerebut suami temen kan salah juga bun @maiaestiantyreal gimana donk, kan harus takutt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tanya akun @eky_nanda.

Dalam foto itu, Maia terlihat duduk santai. Ia tampak mengenakan pakaian putih bercorak hitam dengan make-up sederhana. Kaca mata dan topi yang dikenakan manambah terlihat cantik. (Instagram/maiaestiantyreal)

"terus bagaimana dengan omongan orang-orang akibat kesalahan yang dilakukan oleh si pelakor itu bunda..? 😑," timpal akun @ndii.tenri02.

Sementara itu, banyak juga warganet yang merasa apa yang ditulis Maia Estianty memberi pesan optimisme dan motivasi. Mereka menilai pesan tersebut memberikan semangat dan tak putus atas.

Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading