Sukses

Entertainment

Latihan untuk AGT, Demian Aditya Cedera

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya, illusionist yang ikut ajang America's Got Talent memberikan kabar dari Amerika. Ia meminta doa kepada masyarakat Indonesia, agar bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya saat latihan. Dalam foto yang dikirim ke redaksi Bintang.com, terlihat kaki Demian yang memar.

"Jadi props yang akan gue pakau itu tingginya 20 kaki dan gue harus lolos dari properti sebelum 90 detik. Di saat latihan kemarin, gue buru-buru dan loncat. akhirnya jatuh dan kena besi di kaki gue," tulis Demian melalui pesan aplikasi, Minggu (19/8/2017).

Cedera yang dialami Demian memang tidak terlalu parah, namun ia khawatir akan mengganggu penampilannya saat acara berlangsung.

"Itu sih yang ditakutkan. Karena gue harus lolos dengan cepat dan aman dalam 90 detik. Kalau nggak, bakalan kebakar dan ketusuk sama tombak setinggi 1,5 meter," tulis Demian lebih lanjut.

Saat ini, cederanya sudah diatasi tim medis yang selalu mendampingi Demian saat berlatih.

"Sementara tim medis sudah kasih pengobatan ringan sama dikompres. Karena aksi gue ini sangat berbahaya, setiap latihan gue selalu ditemenin paramedis," tulis Demian Aditya lebih lanjut.

Demian juga sedikit membocorkan aksinya di AGT nanti. Ia rencananya akan melakukan aksi dari ketinggian gedung lantai 30.

"Berdiri di pinggir rooftop gedungnya," tulis Demian.

Seperti apa nanti aksi Demian Aditya di America's Got Talent? Tunggu lanjutan beritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading