Sukses

Entertainment

Cerita Unik Istri Opick Saat Berangkat Haji

Fimela.com, Jakarta Istri Opick, Dian Rositaningrum, punya banyak pengalam hidup saat awal membangun rumah tangga bersama sang suami. Salah satunya, saat ia dan Opick hendak berangkat haji pada 2004. Saat itu nama Opick sebagai penyanyi religi mulai merangkak naik.

"Karena Mas Opick punya nama sebagai penyanyi religi, dia malah dikasih diskon. Dengan Rp 30 juta bisa berangkat haji plus pada 2004," ungkap Dian kepada Bintang.com dalam sebuah perbincangan menggunakan aplikasi WhatsApp, beberapa waktu lalu.

Selain itu, CD lagu Tomboati rupanya laris dipasaran. Dari situ, ia menerima uang sebesar Rp 90 juta. Uang itu kemudian ia belikan rumah di daerah Rawakuning di ujung Jakarta Timur.

"Jadi, sebelum berangkat haji tertunaikan Allah sudah kasih hadiah rumah baru," ungkap Dian.

Selain sebagai guru dalam olah tubuhnya, Opick juga menjadi tempat  dalam mengkaji Alquran. Yang saat itu sedang memperdalam agama. Pertemuan itu terjadi sekitar tahun 2000-an di teater Warung Udix, Pulogadung, Jakarta Timur. (dok. Pribadi)

Istri Opick menjelaskan, ia menikah dengan lelaki bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus pada 15 Juli 2005. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai lima orang anak, yaitu; Latifah Maryam El Firdaus, Ghania De Salma Firdaus, Ania Rahmadan Firdaus, Fatimah Azka El Firdaus, dan Khadijah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading