Sukses

Entertainment

Gara-gara ini, Fans Duga Tiffany Bakal Tinggalkan SNSD

Fimela.com, Jakarta Fans SNSD memang tengah bergembira pasca comeback mereka dengan album baru Holiday Night. Album ini sudah ditunggu-tunggu setelah dua tahun lamanya absen.

Para member SNSD disambut kembali layaknya ratu K-Pop. Usia yang sudah mencapai 10 tahun menjadikan mereka salah satu grup K-Pop paling konsisten.

Meski begitu perjalanan Girls Generation tak sepenuhnya mulus. Mereka pernah kehilangan salah satu membernya, Jessica Jung yang banyak membuat fans patah hati.

Belakangan ini tragedi tersebut diduga bakal terjadi kembali. Para penggemar K-Pop berteori satu member SNSD bakal mengundurkan diri dari grup. Dan dia adalah Tiffany.

Fans duga Tiffany bakal tinggalkan SNSD

Fans menemukan beberapa 'clue' hengkangya Tiffany dari MV SNSD All Night. Di beberapa adegan Tiffany terlihat berbincang di telepon dengan raut wajah gelisah dan terkesan sedang terburu-buru. 

Memang ada ketakutan di kalangan penggemar jika Tiffany benar-benar akan pergi dari SNSD. Namun sejumlah fans menganggap teori itu tak masuk akal dan SNSD takkan pernah kehilangan membernya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading